17 May 2019

Biaya Pemasangan Plafon Jenis Triplek (MURAH)

Posted by Agustina Indah Tri Lestari under: Bahan Bangunan .

Biaya Pasang Plafon Triplek – Sudahkah Anda mencapai tahap membangun atau merenovasi rumah Anda? Apakah dia sudah memasuki tahap persiapan untuk pemasangan di langit-langit? Jika ya, sudahkah Anda menentukan jenis plafon dan harga plafon rumah yang akan digunakan?

Anda masih berisiko tidak menemukan jenis plafon yang terbaik untuk bangunan, karena berbagai jenis model dijual. Jumlah material langit-langit tentu membuat Anda sulit membedakan satu dari yang lain.

Yang pasti, jangan memilih yang termurah di antara semua langit-langit yang tersedia. Anda juga harus tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing model langit-langit. Jika ada harga yang lebih berkelanjutan dan terjangkau, mengapa Anda harus membeli produk yang murah tapi tidak berkelanjutan?

Untuk melakukan ini, Anda harus memperhatikan plafon harga terbaru untuk rumah, serta kelebihan dan kekurangan masing-masing jenis, untuk menentukan pilihan yang paling akurat.

Biaya Pasang Plafon Triplek

Biaya Pasang Plafon Triplek

Triplek adalah jenis langit-langit rumah yang banyak digunakan oleh orang Indonesia. Terbuat dari serat kayu, kayu lapis yang tersedia secara komersial umumnya dalam bentuk lembaran berukuran sedang dari 122 x 244 cm. Ketebalan yang diusulkan sangat bervariasi, mulai dari 2 mm hingga 18 mm. Kayu lapis tertipis, dengan ketebalan rata-rata 2 mm, dijual seharga 32.000 rupee sedangkan kayu lapis paling tebal bisa mencapai 200.000 rupee per saham.

Keuntungan dari Plafon Triplek :

  • Harga relatif murah
  • Bahannya ringan
  • Mudah dipasang
  • Tidak mudah menyusut
  • relatif kuat

Kekurangan Plafon Triplek :

  • kurang tahan terhadap air

Did you like this? Share it:

Leave a Reply